FOLLOW TODARKNES6 MOVEMENTS

SHARE IT !

Selasa, 02 April 2013

TEKHNIK PUKULAN DRUMS HYPERBLAST BY CREMATORIA



Jenis pukulan ini seolah-olah kebanyakan diumpamakan dapat mengalahkan sebuah ledakan, irama pukulan drum yang cepat seperti ini paling sering digunakan dalam death metal, black metal dan grindcore serta beberapa bentuk ekstrim dari punk atau biasa disebut CrustGrind.
Ada beberapa jenis pukulan dan variasi dalam setiap jenis ketukan yang menggambarkan ruang tekstur ritmis dan suasana hati. Untuk memainkan dasar pukulan jenis ini yang dikenal sebagai ciri Death Metal, Black
Metal dan Grindcore, lakukan hal berikut:
satu :
Mulailah dengan tangan dominan Anda (salah satu yang memainkan ride cymbal) seperti berjalan, kaki Anda bergantian ibarat melangkah dengan menginjak pedal drum. Jadi setiap kali anda menekan simbal Anda, salah satu kaki Anda hits bass drum.


dua :
Setelah Anda dapat memainkan ini pada kecepatan yang layak, tambahkan snare drum. Jadi pada dasarnya Anda akan bermain pada catatan tempo birama 16 dengan tangan Anda dan catatan tempo birama 8 dengan kaki Anda. Pastikan tangan Anda bermain naik dalam berbarengan dengan kaki Anda dan snare harus berada di antara keduanya.

tiga :
Mulai mencoba menaikkan tempo lebih cepat dan lebih cepat dan ini akan sanagat lebih baik jika anda bisa mempertahankan kecepatan.

empat :
Jika Anda hanya memiliki pedal bass tunggal, Anda mungkin harus mengupgrade metode tradisional anda ini, karena menggunakan satu pedal bass, anda harus dapat menggunakan tehnik tersendiri pada kaki anda, seperti memadukan tumit kaki dan ujung jari, agak sulit untuk pemula.

lima :
Memukul drum bass dan hi hat bersama-sama pada setiap ketuk (kaki kanan dan tangan kanan bersama-sama). Diantaranya dengan memukul snare, atau bersamaan ketiganya akan menambah suara yang lebih dashyat ditambah lagi dengan kecepatan yang lebih besar, hihat akan memberikan ilusi suara yang tak terputus.

enam :
Jika Anda membutuhkan kecepatan lebih kemudian mencoba memukul pedal bass dua kali dalam suksesi cepat. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan teknik tumit-jari, meskipun teknik ini bekerja lebih baik pada pedal longboard.

tips :
Beberapa variasi termasuk Cannibal Blast (setelah Cannibal Corpse yang menggunakan gaya "purveyed") yang melibatkan tempo ganda-16 pada kick sambil memukul snare hanya pada tempo 8, Suffocation atau Smith Blast (setelah Mike Smith dari Suffocation untuk penemuan itu) yang memadukan memukul snare dan kick dan sering hi-hat atau ride naik total serempak dan berlawanan gravitasi yang melibatkan memainkan pola Euro-Blast dasar tentang memadukan kick dan simbal, tetapi menggunakan teknik satu tangan menggunakan pinggiran snare untuk menciptakan apa yang terdengar seperti drum dua tangan dengan hanya satu tangan. coba untuk menggunakan pergelangan tangan atau jari-jari Anda dan tidak menggunakan lengan lengkap Anda, atau Anda tidak akan mendapatkannya jauh lebih cepat.

Bands yang paling bagus untuk kamu dengar dengan ciri pukul yang hyperblast mengambarkan sebuah persepsi masing-masing mereka adalah :

-Braindrill (Euro, Cannibal, Gravity)
-Suffocation (Smith blast, Euro blast, Cannibal blast)
-Cryptopsy (Euro blast, Cannibal blast, Flo's signature "gravity blast")
-Necrophagist (Euro, Cannibal, Smith)
-Dimmu Borgir (Euro)
-Behemoth (Euro, Cannibal, Smith)
-Hate Eternal (Cannibal)
-Immortal (Euro)
-Origin (Cannibal, gravity)
-The Berzerker (Euro, gravity, ultra-fast "hyper blast")
-Nasum (Euro)
-Vader (Euro, Cannibal)
-All Shall Perish (Deathcore)
-Cannibal Corpse (Cannibal)
-Aborted (Euro, Cannibal)
-Vomit Abortion (Hyper Blast)
-Napalm Death (Euro)
-Dark Funeral (Euro)
-The Black Dahlia Murder (Euro, Cannibal)
-The Red Chord (Euro, Cannibal, Hyper)
-Ulver (Euro)


Bahkan varian dasar dari ketukan dan kick serta hihat dapat digunakan dalam berbagai cara tergantung pada tempo bermain, apakah Anda menggunakan hi-hat, cymbal ride atau lainnya, apakah Anda lebih familiar hanya dengan simbal atau snare, apakah Anda bermain di catatan triplet, dll. Bermain-main dan bereksperimen dengan varian ini dan ciptakan penemuan apa saja dari bentuk ketukan drum hyperblast.
Jangan lupa - tidak semua orang menggunakan double-bass dan Anda tidak harus. Jika Anda bermain di pub kecil dan klub dan / atau Jika tidak di-mute nya, bass drum ganda ketika bermain memiliki kecenderungan untuk melenyapkan apa pun dari anggota band lainnya (terutama ketika bermain cepat).

peringatan !
Pastikan Anda sedikit peregangan sebelum melakukan itu untuk jangka waktu yang lama karena tangan Anda mungkin kram. Jauhkan tangan Anda dari tubuh Anda dan pastikan untuk memukul snare dekat ke pusat snare. ketegangan terlalu lama akan memberikan Anda satu neraka dari kram otot buruk!

POST BY : CREMATORIA OFFICIAL WEBSITE
http://crematoriaofficial.blogspot.com/2013/01/tehnik-pukulan-drum-hiper-blast.html