FOLLOW TODARKNES6 MOVEMENTS

SHARE IT !

Kamis, 21 Februari 2013

SALAHSATU IMPIAN IVAN “SCUMBAG” DAN EBEN BURGERKILL AKHIRNYA DI CAPAI


Inilah  impian dari IVAN “SCUMBAG” DAN EBEN BURGERKILL salahsatu nya adalah mengadakan tour di luar dan dalam negeri, dan membuat film documenter BURGERKLL. Bersama Ivan, Eben memendam banyak mimpi pada BURGERKILL, hal yang kemudian dicapai oleh BURGERKILL tanpa Ivan scumbag sang vokalis.

Setelah BURGERKILL sukses mengadakan tour di luar dan dalam negeri, akhirnya BURGERKILL sukses meluncurkan film  documenter perjalanan BURGERKILL pada tanggal 23 january 2013. Namun film yang berjudul “WE WILL BLEED THE MOVIE” itu hanya di luncurkan dalam bentuk “special”  yang berjumlah 666 keping DVD dengan harga Rp.300.000/ keping. Dan untuk regular nya di pasarkan pada 2 january 2013 dengan harga Rp.70.000/ keping.

Eben BURGERKILL yang menjadi sutradara di film ini, mengatakan pada screening  film di Jakarta “ ini awal nya proyek saya pribadi, atas dasar keinginan saya bersama Ivan untuk memiliki pengarsipan. Keika kami mulai regenerasi, anak dan cucu kami bias tahu, dulu bapa ngapain saja. Oke, ini something cool, menurut saya ini keren. Banyak hal yang sudah di capai oleh BURGERKILL yang mungkin sulit di lakukan oleh band lain saat ini “  rabu 23 january 2013.

Eben dan kawan – kawan mulai mengumpulkan semua foto dan video dokumentasi sejak 2007, di tambah rekaman testimony orang – orang di balik kesuksesan BURGERKILL. Menurut mereka, pengumpulkan data menjadi bagian tersulit pengerjaan film nya. Pasalnya sejumlah data sulit di lacak keberadaan nya. Dan sebagian lagi mengalami kerusakan.

“Dengan banyak nya masalah, akhirnya film ini selesai juga. Kami merasa punya tanggung jawab moral kepada Ivan untuk mengerjakan dan melanjutkan pembuatan film ini. Film ini sekaligus menjadi pembuktian, walaupun Ivan sudah tidak ada, BURGERKILL masih bias berkarya “ ucap Eben.
----  ( WILMAR / TODARKNES6 ) ----